Punya rencana liburan ke Disneyland? Wah jangan lupa cicipi jajanan uniknya yah yang pasti bakal bikin liburmu makin asik lho. Mau tau apa aja? Yuk intip.


                                                     Pic by pixabay


Pernah dengan kata Disneyland? Pastinya tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Disneyland merupakan sebuah taman hiburan yang memiliki berbagai macam wahana yang begitu menarik hati.




Dibuka pada Juli 1945, Disneyland menjadi tempat impian untuk semua orang. Tak hanya di tempat asalnya, California. Sekarang Disneyland sudah merambah pasar Asia, salah satunya Hong Kong. Selain itu, di tempat dengan ikon kepala Mickey itu pun terkenal dengan parade-parade para tokoh legendaris seperti para putri yang tentu sudah tak asing lagi di telinga Anda.

Disneyland juga merupakan tempat rekreasi yang begitu diminati apalagi bagi anak-anak. Banyaknya wahana dan patung berbentuk boneka menjadi spot foto paling menyenangkan bagi pengunjung. Tak hanya hiburan yang memanjakan mata, ada pula jajanan unik khas Disneyland yang dapat memanjakan perut dan membuat liburan makin menyenangkan lho.  Yuk simak:

1. Mickey Mouse

Wah kebayangkan dari namanya saja sudah menunjukkan bahwa jajanan ini memiliki bentuk karakter Mickey Mouse, si tikus bercelana merah. Ada banyak variasi yang bisa kamu temukan diantaranya kue dengan variasi cokelat dan susu hingga ditaburi dengan berbagai aneka manisan diatasnya. Adapula es krim karakter Mickey Mouse dengan aneka rasa dari cokelat hingga stroberi lho.

2. Boozy Hot Chocolate Flight

Sebuah minuman cokelat yang menyegarkan ini dapat menjadi salah satu minuman yang buat kamu ingin terus mencicipinya lho. Namun, minuman ini hanya disarankan untuk pengunjung yang berusia 21 tahun keatas sebab ada kandungan alkohol didalamnya. Jika kamu masih berusia dibawah 21 tahun, jangan coba-coba yah kalau gak pengen mabuk sebelum menikmati indahnya Disneyland.

3. Chocolate Caramel Flavored Apple Cake

Dari namanya saja sudah menjelaskan bagaimana bentuk kue ini. Membayangkan lezatnya  kue  Apel dengan rasa cokelat dan karamel pasti membuat kita  semakin buat ngiler pengen coba.

4. Enchanted Christmas Belle Peppermint Mousse Dessert

Ada yang masih ingat si Princess Belle dalam film animasi The Beauty and The Beast? Yah  Princess Belle adalah salah satu karakter Disney yang banyak disukai sebab parasnya yang cantik dan begitu baik serta tulus hatinya. Melihat banyaknya masyarakat yang begitu mengaguminya, Disney meluncurkan menu dengan hiasan karakter Belle diatasnya lho. Kue yang terbuat dari cokelat dengan campuran tepung dan dilapisi glaze berwarna kuning senada dengan gaun Belle sungguh memikat hati.

5. Gulali Kapas Bercahaya

Yang terakhir ada jajanan yang sudah familiar dalam kehidupan sehari-hari. Gulali. Pernah coba?  jajanan manis yang terbuat dari gula cenderung berbentul bulatan seperti awan. Namun di Disneyland ada yang unik. Gulali kapasnya bercahaya. Rasanya juga lebih nikmat dari gulali yang dijual setiap hari.

6. Lemon Rose Cake

Khusus untuk Anda yang tergila-gila dengan "Beauty and The Beast", belum sah kalau belum makan cake cantik ini. Lemon rose cake hadir memberikan sensasi makan cake yang hanya bisa Anda rasakan di Disneyland.
Di bagian luar berupa sponge cake rasa cokelat lembut. Dengan isian cake rasa strawberry dan mawar yang menyerupai jelly bercampur, dilengkapi mousse rasa lemon yang creamy. Sempurna!

Wah unik-unik dan kreatif yah jajanan yang ada di Disneyland. Jangan lupa cicipi dan nikmati pesona Disneyland dengan penuh rasa syukur ya!
SHARE 3 comments

Add your comment

  1. Wah😊
    Artikelnya tayang juga😍
    Sukses selalu buat KMC 😍

    ReplyDelete
  2. Keren,mel semoga makin terasah terus teknik penulisan kita, amin

    ReplyDelete
  3. Pengalaman menarik... semoga terus berkembang... Saya ingin berbagi article tentang Tokyo, di the Small World di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/08/tokyo-disneyland-di-small-world.html
    Lihat juga video di https://youtu.be/PYS3IUR2ykg

    ReplyDelete

© KMC Group · THEME BY WATDESIGNEXPRESS