Ingin memuaskan dan memanjakan mata anda? Tempat wisata di Dubai ini bisa menjadi pilihan.

Dubai adalah salah satu negara di bagian Uni Emirat Arab yang memiliki tingkat kunjungan paling banyak. Dengan berbagai kemewahan yang bisa membuat siapa pun berdecak kagum. Terutama dengan bagunan-bangunan pencakar langit yang menjulang hingga ke lapisan awan.

Selain itu Dubai pun terkenal dengan keamanannya yang begitu tinggi, tak heran jika Dubai selalu menjadi negara favorit untuk mereka yang hanya ingin sekadar pelesir. Kota yang berada di sepanjang teluk persia itu ternyata juga mebyimpan tempat-tempat indah yang akan memanjakan mata Anda.


Menurut Gabrial Dami, seorang pemandu yang berasal dari Arabian Adventures, Dubai adalah Kota Ekstrem. Tentunya karena memiliki tempat wisata yang paling fantastis. Berikut tempat wisata di Dubai yang bisa Anda kunjungi dan dijamin bikin melongo.

The Dubai Fountain

Salah satu tempat wisata di Dubai yang harus Anda kunjungi adalah Dubai Fountain, sebuah air mancur setinggi 500 kaki yang memiliki luas kolam 12 hektar.  Tempat wisata ini banyak dikunjungi karena keindahan dan kemegahan pertunjukan air mancur. Lokasi Dubai Fountain itu sendiri di dekat gedung tertinggi Bruj Khalifa. Dubai Fountain akan terlihat lebih indah jika melihatnya di malam hari disertai dengan gemerlap cahaya di Kota Dubai.

Miracle Garden

Tempat wisata di Dubai lainnya adalah Miracle Garden, sebuah kebun dengan aneka jenis tanaman yang memiliki macam-macam warna. Jenis tanaman yang ada di Miracle Garden ini adalah kumpulan bunga yang berhasil ditanam di daerah gurun pasir di Dubai. Tak heran jika turis menjadikan tempat wisata ini sebagai tempat yang unik di Dubai karena di gurun pasir terdapat tanaman bunga-bunga yang indah dan desain yang menarik.

Tempat wisata di Dubai cocok apabila dikunjungi bersama keluarga, anak-anak, dan pasangan. Jika terpikat dan tertarik mengunjungi tempat wisata di Dubai ini, Anda bisa datang pada jam 6 pagi dan ditutup saat jam 6 malam. Tentunya saat masuk dikenakan tarif sekitar 100 ribu rupiah (dewasa) dan gratis untuk anak di bawah umur.

Wild Wadi Dubai

Tempat wisata di Dubai yang menarik lainnya adalah Wild Wadi Dubai. Anda bisa menikmati aneka wahana Water Park yang menyenangkan. Tempat wisata di Dubai ini banyak dikunjungi oleh wisatawan saat libur akhir pekan. Lokasinya sangat strategis, berada di dekat Pantai Jumeirah Beach, serta memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

Ada area penjual kuliner, ada juga pusat perbelanjaan yang menjual berbagai macam oleh-oleh khas Dubai. Tak heran jika obyek wisata ini merupakan salah satu tempat favorit untuk dikunjungi bersama keluarga, terutama dengan membawa anak-anak.

Desert Safari Dubai

Tak lengkap rasanya jika ke Dubai tanpa berkunjung ke Desert Safari Dubai, di sini Anda bisa merasakan keseruan menaikin unta hingga menaiki beberapa mobil di gurun pasir yang tidak berujung.


The Top Burj Khalifa

Siapa yang tak tahun Burj Khalifa? Bagunan tinggi nan mewah dan salah satu kebanggan Dubai. Di ketinggian 800-san meter, Anda bisa menikmati keindahan Dubai. Hingga Anda akan merasakan sensasi yang akan terus dibuat berdecak kagum.



Penasaran ingin menjelajahi Kota Dubai? Di antara 5 tempat wisata di Dubai tersebut, manakah yang ingin Anda kunjungi pertama kali?
SHARE 5 comments

Add your comment

  1. Wah, terima kasih ilmunya. Gak nyangka di Dubai tempatnya keren-keren.

    ReplyDelete
  2. Kapan bisa ke Dubai? 😢😢😢

    ReplyDelete
  3. Pengen ke Dubai, tapi kapan ya? Euhmm penasaran sama 3 tempat itu

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

© KMC Group · THEME BY WATDESIGNEXPRESS