Penutupan Asian Games 2018 akan banyak dimeriahkan oleh artis papan atas Asia dan Indonesia, berikut info menariknya!



Asian Games saat ini memang menjadi perhatian berbagai pihak. Tidak terkecuali dengan acara pembukaan serta penutupan acara tersebut. Seperti yang sudah diketahui, pembukaan Asian Games telah dilaksanakan dengan sangat meriah pada tanggal 18 Agustus 2018 yang lalu. Penutupan Asian Games 2018 pun akan bertabur bintang dengan hiburan yang menarik.




Tidak kalah meriah dengan pembukaannya, penutupan Asian Games 2018 ini dikabarkan akan dilaksanakan dengan menghadirkan banyak hiburan. Acara penutupan Asian Games rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2018 pukul 19:00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mengingat prestasi Indonesia yang mampu menduduki posisi keempat pada Asian Games 2018 ini, membuat antusias masyarakat akan acara penutupan Asian Games 2018 sangat tinggi. Terbukti dari banyaknya masyarakat yang ikut mengantri untuk membeli tiket acara tersebut. Konon, banyak sekali yang tidak sempat membeli tiket karena sudah kehabisan. Antusias masyarakat juga meningkat saat beberapa artis ternama dikabarkan akan ikut mmeramaikan acara penutupan ini.

Pihak panitia sendiri sudah merencanakan susunan acara penutupan Asian Games 2018 ini dengan matang. Melalui penutupan Asian Games 2018 ini, panitia penyelenggara ingin menyampaikan pesan tentang persahabatan, persaudaraan, dan kedamaian. Mereka menghadirkan artis-artis papan atas Asia dan Indonesia. Bahkan boy band asal korea, Super Junior dan iKon pun dikabarkan akan menghadiri acara penutupan ini. Artis Indonesia seperti Afgan, Gigi, Bunga Citra Lestari dan beberapa penyanyi lainnya juga akan turut meramaikan acara penutupan Asian Games 2018.

Pertunjukan pada penutupan Asian Games 2018 ini juga tidak kalah menakjubkan jika dibandingkan dengan acara pembukaannya. Pertunjukan marching band pun direncanakan akan ditampilkan pada acara ini. Parade dari negara-negara yang mengikuti Asian Games 2018 ini pun akan kembali ditampilkan.

Tidak kalah dengan semangat dari masyarakat yang sudah mempunyai tiket menonton penutupan Asian Games 2018 secara langsung, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga menyelenggarakan acara nonton bersama acara penutupan tersebut di berbagai wilayah di Jakarta. Nonton bersama ini akan diadakan di lapangan terbuka agar masyarakat umum lebih leluasa untuk menonton acara tersebut.
SHARE 2 comments

Add your comment

© KMC Group · THEME BY WATDESIGNEXPRESS