Anda berencana liburan di akhir tahun? Mungkin empat tempat yang menjadi surganya Pulau Dewata ini bisa menjadi pilihan bagus. Pulau Bali memiliki keindahan alam yang tak terkalahkan. Wisata alamnya yang indah membuat wisatawan dari mancanegara maupun dalam negeri berbondong-bondong mengunjunginya.
Maka, tidak ragu lagi jika Bali bisa disebut sebagai ikon Indonesia. Karena keindahan surganya Pulau Dewata sangat mengundang decak kagum dari para wisatawan.




Bagi Anda yang ingin berlibur di Bali pada saat libur tahun baru, maka wajib mengunjungi beberapa tempat wisata unik dan menarik. Berikut empat tempat yang menjadi surganya Pulau Dewata yang siap memanjakan dan membuat Anda terpesona dengan keindahannya.

1. Pantai Sanur

Pantai ini terletak di bagian timur kota Denpasar, Bali. Pantai Sanur adalah satu kawasan pantai berpasir putih di Bali. Anda bisa menyaksikan sebuah fenomena yang wajib diabadikan dalam kamera, yaitu matahari terbit (sunrise).

2. Pantai Kuta

Pantai Kuta tak kalah menariknya dengan pantai-pantai yang lain. Pasir putihnya yang halus terhampar luas, membuat mata ingin terus memandangnya. Ombaknya yang tidak terlalu besar sangat cocok untuk melakukan selancar bagi para pemula. Anda juga bisa melihat matahari terbenam (sunset) dan mengabadikannya dengan kamera.

3. Danau Bedugul

Surga Bali yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi adalah Danau Bedugul. Danau ini berada di Kabupaten Tabanan, Bali. Di sana terdapat pura yang terletak di tengah danau bernama Pura Ulun Danu Bratan. Anda bisa naik speed boat untuk megelilingi danau dan menikmati keindahannya. Di dekat kawaan danau terdapat warung makan dan toko-toko kecil yang menjual berbagai ragam souvenir.

4. Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa terletak di Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung. Pantai ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan dunia dengan menyuguhkan pemandangan yang eksotis.

Yang menjadi favorit dari wisata ini adalah Pulau Penyu. Pulau yang merupakan tempat konservasi penyu, yang di mana Anda bisa melihat mulai dari telur penyu hingga penyu dewasa. Di sana para wisatawan bisa membeli berbagai macam souvenir yang bertemakan penyu. Untuk bisa mengunjungi Pulau Penyu, anda harus menyewa speed boat.


Nah, itu dia empat tempat yang menjadi surganya Pulau Dewata yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga, pasangan, sahabat, maupun teman di hari libur tahun baru. Anda tidak akan menyesal jika mengunjungi keempatnya. Keindahannya dijamin bisa membuat siapa saja jatuh cinta.
SHARE 0 comments

Add your comment

© KMC Group · THEME BY WATDESIGNEXPRESS