Menghabiskan waktu bersama di malam pergantian tahun mungkin menjadi hal yang sangat dinantikan bagi para pasangan. Namun, kalian masih bingung di mana? Kalau begitu, yuk lihat beberapa destinasi romantis tahun baru di dunia.
Malam tahun baru bukan hanya untuk dinikmati sendiri. Pasti akan terasa lebih indah jika kita bisa menghabiskan malam itu dengan pasangan di tempat yang romantis pula. Berikut beberapa destinasi romantis tahun baru yang dapat menjadi opsi para pasangan untuk menghabiskan malam tahun baru bersama.




1. Champs Elysees-Prancis

Tak mengherankan, negara romantis ini menjadi destinasi romantis tahun baru kalian. Banyak pasangan yang berbondong-bondong menikmati pesta tahun baru di bawah kilau lampu menara Eiffel. Yang menarik dan mendebarkan saat merayakan pergantian tahun di sini adalah tepat pada waktu tahun berganti para pasangan yang datang dengan spontan saling berciuman dan mengucapkan kalimat, "Bonne Annèe." yang berarti selamat tahun baru. So sweet, kan?

2. Pantai Bondi-Sydney

Ingin merayakan malam tahun baru dengan angin laut yang segar? Pantai Bondi-lah jawabannya. Destinasi romantis tahun baru ini diawali dengan menonton pesta 30.000 jenis kembang api yang kemudian dilanjutkan dengan pesta dansa.

Banyak pasangan baik dari dalam atau luar negeri yang sangat menyukai tempat ini. Pemandangan pantai dan deburan ombak di malam hari, musik up-beat yang membuat hati bahagia, serta pasangan yang menemani, membuat Pantai Bondi menjadi destinasi romantis tahun baru yang tidak boleh dilewatkan.

3. Car Free Night-Jakarta Pusat

Bagi kalian para pasangan yang ingin menikmati malam pergantian tahun dengan budget rendah. Maka, Car Free Night di Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat untuk destinasi romantis tahun baru kalian. Menjelang pergantian tahun baru, biasanya akan terjadi pengalihan arus laju lalu lintas sepanjang jalan Sudirman-Thamrin yang kemudian akan dipenuhi beberapa panggung hiburan dan stand-stand makanan dari 34 provinsi di Indonesia.

4. Savannah, Georgia
Savannah, Georgia, merupakan salah satu kota yang sangat menawan di Amerika Serikat. Selain itu Savannah juga menjadi tempat seni, arsitektur, hingga tempat untuk mengabadikan beberapa momen baru dengan pasangan. Bila ingin makan malam bersama pasangan atau keluarga, Anda bisa memilih Vic's On the River sebagai tempat romantis nan indah yang memesona.
5. Napa Valley, California
Napa Valley, merupakan salah satu wilayah vital budaya dunia yang terkenal akan Cabernet Sauvignon nan berharga. Menikmati pemandangan nan indah, Napa Valley cocok untuk Anda yang ingin bersantai ditemani dengan beberapa minuman anggur terbaik di kawasan ini. Anda bisa menginap di resort mewah, dengan fasilitas tempat tidur beserta sarapan yang menawan dari hotel modern di Napa Valley, California. Fasilitas lainnya adalah, Anda bisa menaiki balon udara atau ikut merasakan lembah sambil meminum anggur. 
6. Budapest, Hunggaria
Selain lima tempat di atas. Budapest ternyata menjadi tempat yang sangat cocok bagi Anda yang gemar berpesta di sepanjang Sungai Danube. Sungai yang dikenal dengan koktail mewah. Sungai ini juga, kaya oleh sejarah, budaya, dan keindahan alam. Ketika memutuskan Budapest sebagai pilihan Anda, maka segera siapkan kamera untuk mengabadikan banyak momen indah di sini.

Namun, tidak ada salahnya juga menikmati ajhur tahun di Indinesia. Selain budget yang rendah, kalian bisa menikmati malam tahun baru dengan menonton konser, berburu wisata kuliner, atau sekadar berjalan-jalan menikmati keramaian kota.


Itulah beberapa destinasi romantis tahun baru yang bisa kalian kunjungi. Jangan lupa siapkan hati untuk menikmati waktu romantis bersama pasangan.
SHARE 0 comments

Add your comment

© KMC Group · THEME BY WATDESIGNEXPRESS