Cantik gak harus mahal, tips di bawah ini bisa menjadi alternatif alami yang wajib dicoba lho!


                                                     Pict by pixabay


Boongkahan kristal bening dingin memang tak bisa lepas dari keseharian manusia. Terlebih kehadirannya bisa melegakan. Siang dan cuaca yang begitu panas memang lebih pas jika meminum minuman yang dingin dan segar tentunya. Ditambah dengan beberapa bongkahan es batu tentunya akan semakin nikmat saja.




Usust ounya usut, benda dingin ini bukan hanya membantu masalah dahaga saja loh. Namun, bagaimana jika es batu menjadi salah satu metode kecantikan dan mampu mencegah penuaan dini?

Cantik alami merupakan hal yang diinginkan oleh banyak wanita. Ada banyak hal yang dilakukan untuk menjadikan wajah terlihat lebih cantik ataupun awet muda. Mulai dari perawatan wajah ke dokter kecantikan dan ada pula yang menggunakan krim wajah yang terbilang cukup mahal. Namun, hasilnya belum terbukti. Jika ada bahan alami yang mampu mencegah penuaan dini, lantas mengapa tak kita coba saja dulu khasiatnya. Bongkahan kristal es ini juga mampu mengatasi masalah wajah seperti mata panda dan jerawat. Masalah lain pun bisa diatasi, seperti di bawah ini :

1. Mencegah Penuaan Dini

Es batu bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Mengapa bisa seperti itu? Karena es batu dapat menutup pori-pori wajah yang terbuka dan mengencangkan wajah. Untuk Anda yang memang ingin mengurngi kantung mata, dan mengencangkan kulit. Metode ini bisa jadi alterntif, cukup oleskan es batu pada permukaan wajah secara merata ya, Ladies!

2. Mengatasi Wajah Berminyak

Selain itu, es batu juga dapat mengatasi wajah berminyak. Tentunya hal ini juga salah satu permasalahan bagi remaja saat ini. Ketika wajah berminyak dan membuat seorang remaja menjadi tidak percaya diri untuk tampil dengan wajah yang berminyak.

Namun, jangan khawatir! Anda dapat menggunakan es batu untuk mengurangi minyak pada wajah. Cara penggunaanya mirip dengan poin di atas, usahakan rutin ya agar hasil lebih maksimal.

3. Mengawetkan Riasan di Wajah

Untuk Anda yang sering menggunakan make-up untuk keperluan tertentu, air es dipercaya dapat membuat make-up tahan lama. Efek dinginnya dapat mengecilkan pori-pori kulit sehingga mampu mrngurangi kadar minyak di wajah dengan demikian riasan wajah akan lebih awet.



Demikianlah beberapa ulasan mengenai khasiat lain dari es batu. Sebelum menggunakan bahan kimia berbahaya ada baiknya untuk mencoba bahan alami terlebih dahulu, selain murah tentunya mudah didapatkan di mana saja. Semoga membantu ya, Ladies!

SHARE 2 comments

Add your comment

  1. Manjur memang. Aku gunain buat angkat minyak. Tpi dinginnya mashaallah. Kalau gk.muat dingin es batunya bisa di taruh gelas. Campur sama sirup. 🤣

    ReplyDelete

© KMC Group · THEME BY WATDESIGNEXPRESS