Siapa yang tidak tau dengan film Aladdin? Pasti semua tau kan? Film Disney ini akan hadir dalam live action loh!


Disney tak henti-hentinya menyajikan film keluarga yang mengangumkan. Setelah sukses di tahun 1992 dan meraup keuntungan fantastis, film ini mengisahkan petualangan Aladdin serta lampu wasiatnya. Adalah lagu A Whole New World, yang menjadi soundtrack legendaris dari film berlatar timur tengah itu. Kali ini Disney kembali menggarap live action Aladdin. Di sutradarai oleh Guy Ritchi, film ini akan siap menggandeng aktris dan aktor ternama, di antaranya adalah Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Jasmine) dan Will Smith (Gennie).







Aladdin saat itu mendapatkan banyak keuntungan karena menjadi film animasi terlaris di tahun 1992. Bukan hanya itu, film tersebut juga meraih dua dari lima nominasi Oscar yang dikandidatkan. Penghargaan Oscar tersebut yakni Best Score dan best Song untuk lagu A Whole New World. Tentunya rekam jejak yang dimiliki oleh film animasi klasik ini akan membuat para penggemar ceritanya tak sabar untuk menunggu versi live actionnya.

Berhasil membuat orang-orang penasaran, akhirnya Disney merilis teasernya 12 Desember 2018 kemarin. Saat pertama dimulai, muncul shot landscape hamparan padang pasir yang begitu luas. Dengan musik bernuansa Timur Tengah mengiringi sebuah perjalan ke gua rahasia. Konon di dalamnya terdapat banyak sekali harta karun, emas, permata dan tempat bersemayamnya Gennie. 


Dalam teaser tersebut tampak beberapa orang yang hendak masuk ke Cave of Wonders. Namun, sepertinya mereka ragu-ragu. Hingga akhirnya Jafar dan bawahannya yang lain menyuruh Aladdin masuk. Seketika pintu runtuh dan tirai menutupi pandangan, keadaan gelap gulita. Selanjutnya adalah cuplikan di mana terdapat gundukan emas yang berkilauan, seakan mengajak Anda berimajinasi untuk membayangkan bahwa bagaimana jika emas itu ada di hadapan Anda. 

Adegan selanjutnya adalah kemunculan Aladdin yang diperankan oleh aktor kenamaan asal Mesir Mena Massoud saat menyelamatkan Putri Jasmine yang diperankan oleh aktris cantik Naomi Scott. Jasmine sendiri adalah putri dari Sultan Agrabah(Navid Negahban) yang frustasi dengan segala kehidupannya yang membosankan dari balik istana. Hingga saat Jasmine berhasil keluar dan dari sanalah dia bertemu dengan Aladdin hingga akhirnya mereka berteman. 

Diarahkan langsung oleh Guy Ritchi yang sekaligus penulis skenario dari film adaptasi ini.  Film ini akan diproduksi oleh Walt Disney Picture, Line Picture, Marc Platt Production dan akan diproduseri oleh Dan Lin serta Jonathan Eirick.  Film ini rencananya akan dirilis dengan menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utama dan tentunya akan segera menghibur Anda di 24 April mendatang.
SHARE 0 comments

Add your comment

© KMC Group · THEME BY WATDESIGNEXPRESS